23 April 2014

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN SEMUT JEPANG ?

Setelah membaca artikel Apa itu semut Jepang dan kasiatnya, lalu mungkin timbul pertanyaan di benak anda, bagaimana cara saya mendapatkan semut jepang ini.? kurang lebih mungkin begitu ya?
Baik, dari beberapa informasi yang saya peroleh, harga semut jepang ini masih tergolong mahal mungkin bagi beberapa kalangan masyarakat
indonesia, dan ini cukup unik.  Di beberapa tempat di Indonesia, harga semut jepang ini sangat bervariasi, tergantung si penjual yang menawarkan dan seberapa besar sang calon pembeli ini membutuhkan dan mengetahui khasiat semut jepang ini.


Kalau anda memiliki teman yang budidaya semut jepang ini, mungkin anda bisa memperoleh semut jepang dengan gratis..he…he..he.. teman…terlalu sekali kalau minta harga.  Saya sendiri berusaha mencari bibit semut jepang ini dan ada yang menawarkan dengan harga yang cukup fantastis 50 ribu/ekor. (entah harga ini masih bertahan atau sudah berubah lagi).

Tapi itu baru tawaran dan saya tidak langsung membeli.  Akhirnya bertemu teman saya yang baru pulang dari jepang menawarkan semut jepang yang dia miliki setelah saya bertanya-tanya tentang semut jepang.  Harga yang di tawarkan 30ribu/ekor tidak boleh kurang itu juga harga teman,”katanya.  Jadi saya menyimpulkan harga semut jepang berkisar Rp.30.000,- sampai Rp.50.000,-

Sehat adalah segalanya, selalu ingat ini!


Banyak yang menjual semut jepang ini dengan harga 30 ribu/ekor, namun tidak jarang juga yang menawarkan di tokobagus.com dan berniaga.com dengan harga 15.000/ekor,  ditempat kami anda cukup membeli dengan harga 1.000/ekor dan itu pun masih bisa stok selalu siap, belum termasuk biaya pengiriman

Semut Jepang memang masih jarang dan merupakan hal baru.  Akan tetapi ternyata sangat manjur untuk mengobati berbagai penyakit. Untuk mendapatkan Semut Jepang di daerah Surabaya di Jl. Nyamplungan 9 No.51 . Harga yang ditawarkan Rp 1.000 per ekor .

Semut Jepang ini berkhasiat untuk penyakit diabetes, asam urat, kolesterol, darah tinggi, jantung dan lainnya. Untuk menstabilkan stamina juga bisa. Untuk para pembeli, kami tidak memberikan harga terlalu tinggi. Selain itu, pelanggan yang membeli Semut Jepang akan mendapatkan beserta kapas yang sudah ditaburi ragi. Kapas untuk menangkar telur, sedangkan ragi merupakan makanan dari Semut Jepang.

Apabila ingin menaburkan ragi, tidak perlu terlalu banyak. Konsumen yang membeli Semut Jepang tidak perlu khawatir untuk membawanya, kami sudah menyiapkan tempat untuk beternak. Selama dua hingga enam bulan, Semut Jepang ini sudah berkembang biak dengan pesat.

Konsumen yang tidak memiliki penyakit cukup mengkonsumsi dua ekor per hari. Sedangkan untuk penderita penyakit, satu hari sebaiknya mengkonsumsi hingga lima ekor. “Saat mengkonsumsi, dapat dengan media lainnya misal dimasukan kedalam kapsul kosong yang mudah didapat di apotik.

Saya menganjurkan untuk mengkonsumsi sesuai dosis. Terlebih bagi yang sehat, jika terlalu banyak stamina akan menurun.  Kami juga menawarkan paket Semut Jepang untuk para konsumen.  Tergantung besar atau kecil tempatnya.

Informasi lebih lanjut (order) hubungi Jamal Nursalim  081332746611 atau 085756438511  atau kirim email ke janur99@gmail.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Get this widget: